Pages

Selasa, 10 November 2015

Pekan Fisika Hadir Kembali....!!!!!

    Tidak terasa Pekan Fisika akan segera hadir kembali untuk yang ke-17 kalinya di Samarinda. Dengan mengusung tema "Mengembangkan Kreatifitas dan Menciptakan Generasi Cerdas Bersama Pekan Fisika XVII", segala sesuatunya mulai dipersiapkan oleh para panitia pelaksana yang berasal dari Mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Mulawarman.

    Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana pada Pekan Fisika ke-17 ini tanpa lomba-lomba dari bidang Geografi, seperti Olimpiade Geografi, Astronomi, dan Kebumian. Adapun kategori yang akan dilombakan pada Pekan Fisika XVII adalah :
-Olimpiade Fisika (tingkat SD, SMP, SMA se-derajat),
-Cerdas Cermat Fisika (tingkat SMP, dan SMA se-derajat), 
-Water Rocket Competision (tingkat SMP, dan SMA se-derajat), 
-Mading Sains 3D (tingkat SMP, dan SMA se-derajat) dan
-Karya Tulis Ilmiah (tingkat SMP, dan SMA se-derajat).

      Selain itu pada Pekan Fisika XVII ini akan ada Seminar Nasional Fisika yang diperuntukan bagi guru-guru, mahasiswa, dan umum. Untuk pelaksanaannya akan dilaksanakan pada tanggal 7-11 Maret 2016. Sedangkan untuk pendaftaran peserta akan dibuka sekitar awal bulan Desember 2015.
     
     Jadi, tunggu apalagi jangan sampai adik-adik melewatkan moment penting ini. Segera persiapkan diri, teruslah giat belajar, jaga kesehatan, dan pastikan dirimu jadi yang terbaik di Pekan Fisika XVII :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar